FUN FUTSAL BRI DAN PWI PUPUK KEBERSAMAAN

139

BAUBAU, tribunbuton.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Baubau bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Baubau menggelar acara Fun Futsal, Sabtu 6 Juli 2024. Acara yang diadakan di Lapangan Futsal di sekitar Kelurahan Tanganapada pagi hari, bertujuan untuk mempererat hubungan dan kekompakan antara wartawan dan pihak BRI.

Acara Fun Futsal diikuti oleh lebih dari 40an pemain yang terdiri dari wartawan dari berbagai media dan karyawan BRI. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme. Tim PWI sempat unggul diawal dengan skor 5-4, sebelum akhirnya tim BRI berhasil membalikan kedudukan dan keluar sebagai pemenang dengan skor 10-12.

Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin menilai kegiatan tersebut bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara wartawan dan pihak BRI.

“Kekompakan dan kerjasama tim adalah kunci kesuksesan dalam pekerjaan kami sehari-hari. Dengan adanya acara ini, kami berharap dapat mempererat hubungan serta meningkatkan semangat kerjasama,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Baubau, Achmad Haris Fadhila menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi aktif dari para wartawan dan karyawan BRI dalam acara ini.

“BRI selalu mendukung kegiatan positif yang dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat tim. Kami percaya bahwa kegiatan seperti ini dapat membangun hubungan yang lebih harmonis dan saling mendukung antara BRI dan media,” ungkapnya.

Haris berharap dengan acara fun futsal ini, kekompakan antara PWI dan BRI dapat terus terjaga dan semakin erat, sehingga kerjasama di masa depan bisa berjalan dengan lebih baik dan harmonis.

Untuk diketahui, sebelum bertanding para peserta mengawali dengan sarapan bersama dengan suguhan aneka makanan rebusan.

Para peserta tampak menikmati setiap momen acara ini, yang diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada pemain dengan usia diatas 50 tahun yang diterima wartawan senior di Baubau, Hainis dan pemain terbaik tim jurnalis yang diraih Nanang.(adm)