IMI DAN KOMUNITAS OTOMOTIF KOTA BAUBAU NGABUBURIDE

321

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Berbagai jenis menu buka puasa (Takjil) dibagikan secara gratis Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Sabtu sore 8 April 2023.

Dalam kegiatan yang mengusung tema NgabubuRIDE itu, IMI Baubau menggandeng Komunitas Otomotif se Kota Baubau. Dan menyasar pengendara yang melintas sepanjang jalan Pantai Kamali.

Ketua IMI Kota Baubau, Kasriadi Kamil, dalam press releasenya mengungkapkan pembagian takjil buka puasa itu rutin dilaksanakan setiap tahun khususnya pada bulan Ramadhan.

“Pembagian Takjil ini rutin setiap tahunnya. Kegiatan kali ini, titik yang disasar di pelataran pantai kamali kota Baubau. Sebanyak 1.500 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang umumnya diterima para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan tersebut,” ungkap Kasriadi Kamil.

Kasriadi Kamil, yang juga menjabat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara sekaligus menjadi koordinator dalam kegiatan sosial itu mengatakan momentum Bulan Suci Ramadhan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik kepada sesama, karena setiap amal kebaikan pahalanya akan dilipatgandakan.

“Siapa yang memberikan makanan untuk orang yang berpuasa, pahalanya sama dengan orang yang berpuasa,” katanya di sela-sela pembagian Takjil itu.

Bersamaan dengan itu, Kasriadi Kamil, pun mengimbau kepada pengguna lalu lintas untuk tetap berhati-hati dalam melakukan aktivitas di jalan raya dan selalu mematuhi tata tertib lalulintas.

“Kita sengaja menggandeng komunitas otomotif kota Baubau agar dalam kegiatan ini kita bisa saling menjaga tali silaturahmi ke sesama komunitas otomotif khususnya di kota Baubau,” pungkasnya. (Tribunbuton.com/adm