SAR TEMUKAN KORBAN LONG BOAT YANG TABRAKAN DI BUTENG

273

BUTON TENGAH, TRIBUNBUTON (M.S.A)

Badan SAR Nasional (BASARNAS) Kendari pos Baubau temukan satu korban kecelakaan long boat di perairan Talaga Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Rabu 11 September 2019. Saat ditemukan, korban yang diketahui bernama Sarlin alias Atan (20) sudah dalam keadaan tidak bernyawa, hal ini disampaikan langsung Kepala Basarnas Kendari pos Baubau.

“Tadi kami bersama aparat keamanan dan warga setempat berhasil menemukan satu korban yang sebelumnya dinyatakan hilang pada 09 September 2019 kemarin diperairan Talaga Besar dan talaga kecil. Saat kami temuman korban sudah dalam keadaan meninggal”, tuturnya saat di konfirmasi via whatsappnya.

Dia juga menambahkan, korban sendiri ditemukan sekitar pukul 07.25 WITA setelah dilakukannya pencarian selama dua hari. Pihaknya sendiri mendapatkan laporan pada Senin malam dan melakukan evakuasi pada keesokan harinya.

“Jenazah korban sudah dibawa kerumah duka”, tutupnya.

Dari data yang dihimpun Tribun Buton (tribunbuton.com) dilapangan, kedua insident long boat tersebut dikarenakan jarak pandang yang terbatas dan tidak terdapatnya lampu penerangan atau lampu kode pada kedua kapal tersebut.

Komentar Anda