LMND Baubau Galang Dana Banjir di Konut Tiga Hari

534
Di sela-sela penggalangan dana, LMND Baubau sempatkan diri berpose. FOTO:MIRA/TRIBUN BUTON

BAUBAU, TRIBUN BUTON (mira)

Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Baubau peduli sesama, gelar aksi penggalangan dana untuk korban banjir Konawe Utara. Aksi para aktivis ini dilakukan selama tiga hari sejak 19 Juni s/d 21 Juni.

Duka yang dialami masyarakat Konawe Utara akibat Banjir Bandang merupakan duka bagi semua masyarakat indonesia, pun para aktivis-aktivis yang berada di Kota Baubau tersebut. salah satunya yakni LMND Baubau dengan melalui arahan secara keorganisasian dari pengurus eksekutif wilayah bergerak serentak sesulawesi tenggara agar melakukan aksi peduli sesama yang dimana dalam aksi itu memfokuskan untuk melakukan penggalangan dana.

Elemem Mahasiswa yang aktif akan kegiatan sosialnya ini berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 3.110.000 uang tunai selama tiga hari di bawah komando Koordinator Penggalangan Dana Dion Syahputra. Dengan segenap bantuan yang di kumpulkan pihak LMND berharap agar dapat membantu meringan beban bagi para korban banjir.

“Tak lupa juga pada kesempatan ini, kami haturkan duka cita yang mendalam untuk seluruh masyarakat konawe utara yang terkena musibah bencana banjir bandang,”ringkas Dion Syahputra Via Watsaap, 22 Juni 2019.

Bahkan hingga saat ini pihak Kader LMND masih membuka posko bantuan apa bila ada masyarakat yang ingin menyumbangkan sembako dan pakaian yang nantinya tetap akan dikirim melalui jalur langsung ke Warga Konut.(#)