Apel Gelar Pasukan, Kapolres Apresiasi Personel

426
Personel Satlantas dan Dishub saat mengikuti apel gelar pasukan operasi ketupat 2019. TRIBUN BUTON

BAUBAU, TRIBUN BUTON

Kaporles Baubau AKBP Hadi Winarno Sik memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat ANOA 2019. Kegiatan berlangsung di lapangan upacara polres Baubau, Selasa 28 Mei 2019.

Bertajuk “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019 Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Dalamrangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah”.

Hadi Winarno menyampaikan apel gelar pasukan diselenggarakan secara serentak mulai dari tingkat markas besar hingga ke Polres jajaran.

“Apel gelar pasukan diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personil peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara.

Apel gelar pasukan juga diselenggarakan dengan maksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik sehingga akan menumbuhkan ketenangan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, tuturnya.

Untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, orang nomor satu di Polres Baubau ini menyampaikan beberapa perhatian untuk menjadi pedoman.

Di antaranya persiapkan cara optimal seluruh aspek penyelenggaraan operasi hal tersebut bertujuan agar operasi dapat terselenggara dengan sukses aman dan lancar yang kedua terus pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang.

Penyelenggaraan operasi terus Jaga dan pelihara soliditas dan sinergitas seluruh komponen penyelenggara operasi dari pelanggaran dan perilaku. Serta, keberhasilan pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan penuh semangat kebanggaan dan tanggung jawab demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

Apel gelar pasukan diakhiri dengan ucapan penghargaan Kapolres kepada personel dan pemangku kepentingan yang ikut terlibat dalam operasi ketuPat tahun 2019. (Dickye) Editor: Yuhandri Hardiman