HUGUA DAFTAR DI PARTAI DEMOKRAT MAJU PILGUB SULTRA 2024

3502

KENDARI, TRIBUNBUTON.COM – Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir Hugua, mendaftar di Partai Demokrat maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 27 November 2024.

Hari ini, Rabu 3 April 2024. Politisi PDIP itu menjadi orang terakhir mengambil formulir dan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sultra ke kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Hari ini kami hadir bersilaturahmi ke DPD Partai Demokrat Sultra mewakali Pak Hugua. Beliau akan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sultra,” ujar Rudi Supriono, LO Hugua. Bertempat di Kantor DPD Partai Demokrat Sultra. Rabu 3 April 2024.

Rudi Supriono, mengatakan langkah yang ditempuh tersebut merupakan jawaban terhadap dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap Ir Hugua untuk maju sebagai calon Gubernur Sultra 2024.

“Hingga kini dukungan masyarakat terhadap Pak Hugua terus berdatangan, mulai dari kalangan pemuda, tokoh masyarakat, perkumpulan emak-emak, majelis ta’lim dan masih banyak lainnya yang menyampaikan aspirasinya kepada kami agar Pak Hugua maju di Pilgub,”

“Atas dukungan itu, tentunya kami mengucapkan terima kasih dan kami akan tindak lanjuti sebaik mungkin,” pungkas Rudi Supriono. (Tribunbuton.com/adm)