SEKDA SULTRA: KEHADIRAN MENTERI PERTANIAN MENJADI SPIRIT PERTANIAN DI SULTRA

371

KENDARI, TRIBUNBUTON.COM – Menteri Pertanian RI, H Andi Amran Sulaiman, melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Selasa 9 Januari 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, Drs H Asrun Lio M.Hum, mengatakan kehadiran Menteri Pertanian RI di Bumi Anoa dijadwalkan lebih dari dua hari. Namun jadwal kunjungan itu sewaktu-waktu dapat berubah. Menteri Pertanian direncanakan akan berkunjung di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara.

“Kehadiran Menteri Pertanian dalam rangka mendorong peningkatan produksi pertanian di Sultra. Yang dimulai dengan penanaman jagung dan padi, pemberian bantuan benih ataupun bibit komoditas pertanian, hingga program pembinaan bagi tenaga penyuluh serta petani,” kata Sekda Sultra, dikutip dari laman sosial media Dinas Kominfo Sultra.

Drs Asrun Lio, berharap melalui kunjungan Menteri Pertanian RI di Bumi Anoa, menjadi spirit khususnya di bidang pertanian dalam mengawali Tahun 2024.

Untuk diketahui, setibanya di Bandahara Halu Oleo Kendari.Menteri Pertanian RI bersama rombongan menyempatkan diri melihat galeri bacaan yang disediakan Perpustakaan Modern Provinsi Sultra. (Tribunbuton.com/adm)