TURNAMEN FUTSAL PWI SULTRA CUP I RESMI DITUTUP

295

KENDARI, TRIBUNBUTON.COM – Turnamen Futsal PWI Cup I Tahun 2023 telah berakhir. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sarjono, resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan itu. Minggu 36 November 2023.

Ketua PWI SULTRA, Sarjono, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport atas terselenggara event dimaksud.

“Ini adalah keberhasilan kita semua termasuk upaya keras dari Panitia dan tim yang telah bekerjasama dengan baik sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan membuahkan hasil yang memuaskan,” ucap Sarjono.

Kata Sarjono, inti dari kegiatan itu yakni silaturrahmi dan memperkokoh kebersamaan sesama insan Pers. Meskipun masing-masing tim berupaya untuk menjadi yang terbaik demi menjadi yang terbaik.

“Kepada para juara, semoga kemenangan yang diraih semakin menambah semangat untuk terus berlatih guna menghadapi even berikutnya. Karena Futsal PWI Sultra CUP I ini tentunya akan ada kelanjutan CUP II. Dan bagi yang belum berhasil dapat dijadikan motivasi kedepannya,” pinta Ketua PWI Sultra.

Ketua Panitia kegiatan, Laode Iman, menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada Ketua PWI Sultra yang telah mensupport atas pelaksanaan kegiatan. Dan juga rekan-rekan wartawan yang telah turut berpartisipasi atas terselenggaranya turnamen Futsal PWI Sultra CUP I tahun 2023.

Sekretaris Seksi Wartawan Olahraga PWI Sultra, Herman, mengungkapkan kejuaraan PWI CUP I merupakan ajang seleksi bagi PWI untuk persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Padang Sumatera Barat tahun 2024 mendatang.

“Di ajang ini kita mencari atlit, khususnya cabang olahraga Futsal dan sepak bola dari seluruh peserta Futsal PWI CUP I, untuk kemudian dilakukan seleksi untuk menentukan tim Futsal dan Tim Sepak Bola PWI Sultra,” Ujarnya singkat.

Sukses penyelenggaraan kegiatan itu mendapat apresiasi dari sesama insan Pers. Muhtaruddin (Utha), Wartawan MNC Group Tim Futsal Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sultra merasa bangga dan berterima kasih kepada Ketua PWI Sultra atas terselenggaranya kegiatan itu. Terkhusus kepada rekan Panitia dan semua Tim Futsal dari berbagai Organisasi Wartawan di Sultra. Diimana ajang Futsal telah membuktikan kekompakan sesama Insan Pers di Sultra.

“Terima kasih kepada Ketua PWI Sultra atas terselenggaranya kegiatan ini dan kami dair Tim IJTI Sultra tentunya sangat mendukung even seperti ini. Dimana kesuksesan ini adalah kesuksesan kita semua dan paling utama kita kompak dalam menyukseskan even Futsal PWI Sultra Cup I ini, Terima kasih PWI,” ujarnya Singkat.

Untuk diketahui pada Kejuaraan Futsal PWI Sultra Cup I tahun 2023. Sebagai Juara I yakni Tim dari IJTI Sultra, juara II dari Tim TVRI Sultra dan Juara III Tim PWI Konawe Selatan bersama Tim Teramesa.

Sementara pemain terbaik atas nama Marhaen (Utam) dari Tim IJTI Sultra. Total hadiah sebesar Rp20 juta ditambah Piala, tropi dan uang pembinaan untuk para juara. (Tribunbuton.com/adm)