SEMARAKAN HUT POLWAN KE-75, POLWAN POLRES BAUBAU GELAR DONOR DARAH

2094

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Polisi Wanita (Polwan) Polres Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar donor darah. Kegiatan itu mengambil tema Polri presisi untuk negeri Polwan siap mendukung Pemilu damai menuju Indonesia maju.

Donor darah yang juga diikuti personil Polwan Polres Baubau dan Bhayangkari Cabang Baubau tersebut. Berlangsung di kantor Palang Merah Indonesia Buton di Kota Baubau, Rabu 9 Agustus 2023.

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk SIK, melalui Perwira Koordinator Polwan Polres Baubau Iptu Widiyanti SH, mengatakan kegiatan sosial donor darah itu merupakan rangkaian menyambut hari jadi Polwan ke 75 tahun 2023.

“Kami berharap melalui kegiatan ini Polwan Polres Baubau semakin menjadi perempuan kebanggaan bangsa dan rakyat Indonesia untuk memberikan energi positif dan panutan wanita Indonesia,” harap Iptu Widiyanti SH, dalam press release Kasi Humas Polres Baubau. Rabu 9 Agustus 2023.

Dikatakan Iptu Widiyanti, kegiatan tersebut sekaligus membantu ketersediaan stok darah di PMI Buton di Kota Baubau. “Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” kata Iptu Widiyanti. (Tribunbuton.com/adm)