KETUM PERTIWI NUSANTARA SAMBANGI YAYASAN POSKO BERBAGI BAUBAU DI KENDARI

282

KENDARI, TRIBUNBUTON.COM – Ketua Umum Pertiwi Nusantara, Lia Umar Samiun, menyambangi Yayasan Posko Berbagi Baubau di Kota Kendari. Jumat 10 Maret 2023.

Kehadiran ketua organisasi sayap Partai Kebangkitan Nasional (PKN) itu didampingi Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Samsu Umar Abdul Samiun.

Ketua Pertiwi Nusantara PKN dan rombongan di Posko Berbagi Baubau untuk menyerahkan paket sembako kebutuhan para pasien kurang mampu yang ditangani Posko Berbagi Baubau.

Puluhan paket sembako itu diterima langsung Ketua Yayasan, Melani. Pada kesempatan itu, Lia Umar Samiun menjelaskan jika agenda yang dilakukan itu merupakan kegiatan sosial yang masuk dalam agenda PKN.

“Awalnya saya di messanger Ibu Mey, saya dijelaskan panjang lebar tentang kondisi yayasan (rumah singgah) yang membutuhkan bantuan. Kemudian Ibu Mey mengirimkan salah satu foto pasien dari empat pasien yang saat ini tengah ditanganinya,” jelas Lia Umar Samiun.

Terkait hal itu, Lia Umar Samiun sebagai Ketua Umum Pertiwi Pusat mengaku tergerak hatinya untuk membantu pasien dan kebutuhan rumah singgah. Lia Umar Samiun berkomitmen akan memberikan perhatian sesuai agenda khusus PKN dalam hal kegiatan sosial.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial ini bisa terus berlanjut. Tidak sampai disini saja, masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan di Nusantara ini,” ucap Lia Umar Samiun dengan mimik wajah prihatin.

Di tempat yang sama Ketua Pimda PKN Sultra, Umar Samiun, mengaku sebisa mungkin akan membantu kebutuhan utama dari Yayasan Posko Berbagi.

Sekedar diketahui, Yayasan Posko Berbagi yang sejak empat tahun didirikan sudah menangani sedikitnya 300 pasien lebih yang tersebar di seluruh Sulawesi Tenggara. (Tribunbuton.com/adm)

.