BUPATI BUTUR TINJAU PELAKSANAAN REHABILITASI PASAR MINA-MINANGA

309
Bupati Buton Utara Muhammad Ridwan Zakariah Saat Tinjau Pekerjaan Pasar Minaminanga

BUTUR, TRIBUNBUTON.COM – Bupati Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra), H Muhammad Ridwan Zakariah, memantau langsung pekerjaan rehabilitasi bangunan Pasar Sentral Mina-Minanga, Butur. Rabu 16 November 2022.

Bupati Butur dalam peninjauan lapangan itu, mengamati langsung progres pekerjaan pembangunan rehabilitasi pasar dan penataan halaman pasar pada bangunan Pasar Sentral Mina-Minanga Blok A.

Menurutnya, secara keseluruhan bangunan beton rehabilitasi gedung pasar dan penataan halaman pasar Mina-Minanga telah menunjukan progres yang signifikan.

Rombongan Pekerja Pasar Minaminanga di Blok A

“Namun demikian akan tetap dilakukan pengawasan untuk memastikan pelaksanaan pembangunan dikerjakan sesuai dengan spesifikasi teknis, perencanaan dan kontrak yang ada,” terang Bupati Butur.

H Muhammad Ridwan Zakaria, berharap pekerjaan rehabilitasi pasar dimaksud bisa selesai sesuai dengan perjanjian yang disepakati dalam berita acara pekerjaan proyek oleh Kontraktor.

“Semoga proyek ini terlaksana 100 persen selesai tepat waktu. Sehingga dapat memberikan manfaat akses pelayanan kepada masyarakat terutama dalam kegiatan peningkatan perekonomian,” harap Bupati Butur.

Untuk diketahui, dalam peninjauan lapangan itu. Bupati Butur didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, H Tasir. Plt Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang, Mahmud Buburanda dan Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Lamadia. (Tribunbuton.com/Asm)