BARISAN GJI TOMIA JUARA III DI HUT BAUBAU

218
Ketua KKTB, Ir H Sahirsan MP, berfoto bersama tiga barisan depan usai GJI, di HUT Kota Baubau. FOTO: YUHANDRI HARDIMAN/tribunbuton.com

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Barisan Gerak Jalan Indah (GJI) Kerukunan Keluarga Tomia (KKTB), meraih juara 3 dengan jumlah nilai 1739. Barisan dengan nomor dada 777 mengalahkan beberapa barisan seperti Barisan Extra Kurikuler di posisi 4 dan Ika Spendu 84 yang berada di posisi 5.

Ketua KKTB Kota Baubau, Ir H Sahirsan MP, mengaku senang barisan KKTB bisa mewakili masyarakat Tomia di Kota Baubau. Ia juga mengaku bangga karena bisa tampil dan meraih juara 3.

“Semoga tahun depan kita bisa lebih baik dari ini,” kata Sahirsan.

Komandan Barisan, Tino, dan para peserta barisan KKTB sangat senang, bahagia, dan bangga mengetahui barisan KKTB meraih juara 3. Sebelumnya barisan ini diadakan sebagai bentuk partisipasi warga Tomia untuk meramaikan HUT Kota Baubau ke-481th/21th.

Barisan KKTB saat memasuki arena Fariasi Barisan. FOTO:doc tribunbuton.com

“Tapi kita serius latihan setiap malam. Kita berbaris dalam keadaan hujan keras dan tetap menampilkan performa terbaik untuk kota kita ini,” jelas Tino.

Untuk diketahui, juara 1 GJI diraih oleh PPI dengan poin 2387. Sedangkan peringkat 2 diraih oleh IKT Buton Raya dengan nilai capaian 1758,5. (yhd)