26 TIM DARI 4 KABUPATEN BERLAGA DI GAYA BARU CUP 2022

170
Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman Bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Busel, La Ode Risawal, berpose besama para peserta olahraga voli

 

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Sebanyak 26 tim dari empat kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut ambil bagian pada turnamen bola volley Gaya Baru Cup 2022 di Kecamatan Sampolawa Kabupaten Buton Selatan (Busel).

Event yang diikuti atlit putra-putri dari empat kabupaten/kota itu dibuka langsung Pj Bupati Busel, La Ode Budiman. Didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Busel, La Ode Risawal. Minggu 9 Oktober 2022.

Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman, meresmikan pembukaan Gaya Baru Cup 2022 dengan membunyikan Gong.

La Ode Budiman, mendukung setiap pelaksanaan event olahraga di Busel seperti Gaya Baru Cup. Karena olah raga selain mencari bibit olahraga berprestasi. Olahraga juga sebagai ajang silaturrahmi.

“Saya titip pesan untuk semua peserta yang ikut bertanding dari luar Busel, tolong sampaikan kepada rekan-rekan yang lain bahwa di Desa Gaya Baru tiap tahunnya selalu diadakan pertandingan Olahraga,” pesan Pj Bupati Busel saat membuka event tersebut.

Ketua KONI Busel, La Ode Risawal, mengatakan pihaknya mengapresiasi semangat masyarakat Desa Gaya Baru dalam menyelenggarakan Gaya Baru Cup setiap tahunnya.

“Kegiatan postif seperti inilah yang kita dukung penuh. Selain menumbuhkan semangat olahraga, juga bisa membangun silahturahmi antar daerah,” kata La Ode Risawal.

Melalui event itu, La Ode Risawal, berharap bisa melahirkan atlit olahraga berprestasi khususnya pada cabang bola volley yang bisa mewakili daerah masing-masing khususnya Kabupaten Buton Selatan.

“Kita berharap melalui Gaya Baru Cup 2022 ini bisa melahirkan atlit berprestasi dan mewakili Busel di event lebih tinggi,” harap Ketua KONI Busel.

Untuk diketahui, Gaya Baru Cup 2022 berlangsung selama satu bulan. Diikuti 26 tim putra dan putri dari Kota Baubau, Kabupaten Buton, Buton Utara dan Buton Selatan. (Tribunbuton.com/Flash).