11 PERSONIL POLRES BAUBAU TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN

109

 

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Kapolres Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Erwin Pratomo SIK, menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah personilnya. Sabtu 17 September 2022.

Piagam penghargaan dan juga dana pembinaan 11 orang personilnya itu sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dalam menjalankan tugas.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo SIK, dalam sambutannya mengatakan penghargaan yang diberikan kepada sejumlah personilnya karena dinilai berprestasi dalam pengungkapan sejumlah kasus yang menjadi perhatian institusinya.

Dengan perhargaan tersebut, Kapolres Baubau berharap menjadi motivasi untuk seluruh anggota Polres Baubau. Agar lebih semangat dan semakin giat dalam menjalankan tugas dan kewajibanya. Terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat di tempat tugasnya masing – masing.

“Jadikan momentum ini untuk berterima kasih kepada keluarga yang selalu mendukung kdalam melaksanakan tugas sehari-hari. Pertahankan terus prestasi kalian dan terus di tingkatkan karena kedepan tantangan tugas semakin berat,” pinta AKBP Erwin Pratomo SIK, Baubau, Sabtu 17 September 2022.

Kepada personilnya yang telah diberikan penghargaan, Kapolres Baubau meminta untuk terus menunjukan motivasi dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas. Prestasi untuk mempertahankan dan bila perlu ditingkatkan.

Kapolres Baubau menegaskan Kepolisian dalam melaksanakan tugas senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas guna mewujudkan wilayah hukum Polres Baubau yang aman dan kondusif.

“Guna menghadapi tantangan tugas tersebut tentunya kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan. Harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan terus bersinergi dengan stakeholder,” pintanya.

Adapun 11 personil Polres Baubau yang mendapat piagam penghargaan itu adalah anggota Sat Reskrim Polres Baubau AKP Najamudin SH, Aipda Moh Arip Pelu SH, Aipda Ahmad Faisal SE, Aipda Yamin, Bripka Labaya, Bripka LD Yusuf, Bripka Agusman, Bripka LD Muh Ikhsan, Bripka Machsar Akbar H, SH, Aipda Kaharudin Nur dan Briptu LD Indra Maulid AM. Atas prestasinya yang telah mengungkap kasus pembunuhan. (Tribunbuton.com/Flash)