HIPMI WAKATOBI DAN DINAS PMPTSP GELAR PERTEMUAN, INILAH KESIMPULANNYA

224
Pertemuan HIPMI Wakatobi dan DPMTSP Wakatobi. FOTO IST

 

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kabupaten Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan rapat bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat.

Wakil Ketua HIPMI Cabang Wakatobi, Hariono, mengungkapkan rapat itu merupakan akumulasi penilaian HIPMI Wakatobi terhadap kinerja DPMPTSP Wakatobi tiga bulan terakhir. Terhadap segala bentuk aktivitas DPMPTSP baik program maupun pelaksanaan di lapangan.

HIPMI Cabang Wakatobi lanjut Hariono, bukan hanya melakukan penilaian dan peninjauan langsung lapangan. Tapi kedepannya akan berkolaborasi dengan Dinas PTSP Wakatobi dalam semua kegiatan yang memiliki edukasi kepada masyarakat. Khususnya terkait perizinan dan penanamam modal.

“Yang paling terpenting dalam rapat kali ini, HIPMI Wakatobi dan Dinas PTSP Wakatobi akan selalu berkaloborasi baik melalui program HIPMI maupun program Dinas PTSP, ” ujar Hariono. Usai rapat itu, Senin (27/6/2022).

Di tempat yang sama Kepala Dinas PTSP Wakatobi, H Abdul Karibi, sangat berterima kasih terhadap HIPMI Wakatobi yang telah memberikan penilaian kinerja terbaik Pemkab Wakatobi melalui Dinas PTSP.

“HIPMI dan PTSP Wakatobi untuk kedepan akan berkaloborasi dalam setiap kegiatan baik yang di selenggarakan HIPMI maupun PTSP Wakatobi,” tukas H Abdul Karibi.

Untuk diketahui, penilaian kinerja tersebut dilakukan atas dasar instruksi Kementerian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI yang berkerjasama dengan BPP HIPMI dan diteruskan ke wilayah maupun daerah yang ada di Indonesia.

Rapat itu digelar di Kantor Dinas PTSP Wakatobi. Turut dihadiri Pengurus BPC HIPMI Wakatobi dan Kepala Dinas PTSP Wakatobi dan seluruh stafnya. (Tribunbuton.com/adm)