SMAN 1 WANGI WANGI JUARA 1 LOMBA SENAM GARBARAT

219

 

WAKATOBI, TRIBUN BUTON. COM – Sekolah menengah Atas Negeri ( SMAN) 1 Wangi wangi dinobatkan sebagai juara 1 pada lomba senam Garbarata, tingkat SMA se waktobi yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( DIKBUD) provinsi Sulawesi Tenggara, senin 30 Mei 2022, di Halaman SMAN 2 wangi wangi.

Kepala SMAN 1 Wangi wangi Yuwono mengatakan, Peraihan sekolahnya menjadi juara 1 merupakan suatu kebanggaan tersendiri, pasalnya ini merupakan kompetensi perdana para Dewan Guru.

” juara 1 ini tidak lepas dari ketekunan, kedisiplinan para pesenam untuk berlatih termasuk dukungan doa dari keluarga besar SMAN 1 Wangi-Wangi, ” ungkapnya

Dia juga mengatakan, Senam Garbarata akan diajarkan kepada Siswa Siswi SMAN 1 wangi wangi dan akan dijadikan program senam sehat sekolah.

” Akan kami teruskan ke siswa siswi untuk dijadikan senam sehat disekolah, “tambahnya.

Sementara itu, Peserta Senam SMAN 1 Wangi wangi Wa Siti mengatakan , peraiahan sekolahnya menjadi juara satu, tercipta dari tekat yang kuat serta percaya diri yang tinggi, yang paling terpenting Dukungan serta Doa dari keluarga besar SMAN 1 wangi wangi.

” Juara 1 ini merupakan suatu kebanggan baut kami, percaya diri serta doa dari teman teman itulah yang paling penting,” ungkapnya.

Inilah Daftar sekolah yang meraih juara pada Lomba Senam Garbarata tingkat SMA, SMK, SLB se Wakatobi :
juara 1 SMAN 1 Wangi2
juara 2 SMAN 2 Wangi2
juara 3 SMAN 5 Wangi2
harapan 1 SMAN 1 Binongko
harapan 2 SMAN 2 Tomia
harapan 3 SMAN 4 Binongko
Juara Favorit SMAN 3 Binongko