BERKAH RAMADHAN, DWP BUTON SANTUNI ANAK YATIM PIATU

216
Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Buton menyantuni 50 anak yatim piatu. FOTO:ILW/TRIBUNBUTON. COM

 

BUTON, TRIBUNBUTON.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan. Dengan membagikan santunan untuk 50 anak yatim piatu. Selasa (12/4/2022)

Penasehat DWP Kabupaten Buton, Ny Delya Montolalu La Bakry, menjelaskan DWP memiliki kegiatan rutin setiap bulan. pada pertemuan bulan ini, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Sehingga pihaknya sekaligus melaksanakan kegiatan yang mempunyai nilai manfaat untuk anak-anak yatim.

“Hal ini menjadi tujuan dan harapan untuk memberikan tali kasih dalam bentuk perhatian kita kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan kita. Ini juga merupakan bentuk kebersamaan kita sebagai mahluk sosial untuk selalu berbagi dengan mengeluarkan sebagian kecil dari harta yang diamanahkan kepada kita, semoga yang kita laksanakan ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT,” tuturnya.

Ny Delya Montolalu La Bakry, berharap menyantuni anak yatim akan menjadi perhatian DWP Buton. Baik itu di bulan Ramadhan maupun diluar bulan Ramadhan.

“Kepada anak-anakku janganlah melihat besaran dari santunan. Tapi niat tulus ibu-ibu DWP Buton. Doakan semoga semua selalu diberi kesehatan, hidayah, rezeki dan ampunan dari Allah SWT,” pintanya.

Pada kegiatan itu, turut terlibat Forum Anak Kabupaten Buton yang membantu mengumpulkan anak-anak yatim piatu untuk menerima santunan tersebut. Santunan diberikan langsung Penasehat DWP Kabupaten Buton, Ny Delya Montolalu La Bakry dan Ketua DWP Kabupaten Buton, Ny. Wa Ode Sitti Haidar Zilfar di Aula Rujab. (tribunbuton.com/Ilw)