WABUB BUTON PERINTAHKAN DISDIK SELESAIKAN VAKSIN

76
Wakil Bupati Buton, Iis Elianti. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON. COM

BUTON, TRIBUNBUTON.COM

Pemerintah Kabupaten Buton menyatakan bahwa tahun ajaran baru Juli 2021 mendatang, sudah dapat dimulai dengan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas. Aktivitas pembelajaran tatap muka secara terbatas ini akan dilakukan setelah pemerintah menyelesaikan vaksinasi terhadap pendidik dan tenaga, Rabu 16 Juni 2021.

Wakil Bupati Buton, Iis Elianti, menjelaskan untuk memulai hal tersebut, menginstruksikan Kepala Dinas Pendidikan untuk mendorong dan mengarahkan para kepala sekolah dan guru-guru se-Kabupaten Buton untuk divaksin. Hal ini mengingat proses belajar mengajar mulai bulan Juli.

Artikel Menarik Lainnya :  UNDIAN JUARA TIGA BESAR "BONE LABUNTA" API DIUNDUR

Selain dari aparat pendidikan, orang nomor dua di Buton juga menegaskan para kepala OPD, para camat, lurah dan kepala desa untuk lebih proaktif lagi menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Bagi ASN atau non ASN, maupun masyarakat untuk didorong mengikuti vaksinasi massal maupun vaksinasi di fasilitas kesehatan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Buton.

“Marilah kita bersama-sama sukseskan vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Buton. Indonesia sehat, Indonesia kuat dan Buton akan berjaya,” tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya :  EMPAT PENJABRET DI TELETABIES DIBEKUK

Pihknya menambahkan, mengintruksikan agar seluruh camat ditekankan untuk mengonfirmasi terkait vaksinasi di kecamatannya masing-masing, sejauh mana langkah-langkah yang dilakukan begitupun lurah dan kepala desa lalu dilaporkan perkembangan vaksin.

“Mari kita sama-sama membangun daerah yang kita cintai ini dengan menanamkan kedisiplinan dan juga saya harapkan sukseskan vaksinasi di Kabupaten Buton”, jelasnya. (Ilw)

Komentar Anda