HALIANA SILATURAHMI BERSAMA MASYARAKAT DI KAPOTA

78

 

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM

Bupati Wakatobi, H Haliana, melakukan silaturahmi ke Masyarakat Pulau Kapota sekaligus buka puasa dan shalat tarawih bersama, di Masjid Raya Kapaota.

Haliana dalam sambutannya mengatakan, masyarakat Pulau Kapota jangan lagi melakukan sekat terkait perbedaan pilihan kemarin. Saatnya membantu mensukseskan kinerja pemerintah daerah demi kemajuan Kabupaten Wakatobi kedepan.

“Beda pilihan kemarin sudah usai, jangan lagi ada perbedaan warna, saatnya mari bersatu untuk kesejahteraan wakatobi kedepan,” ungkap Haliana,Kamis 29 April 2021

Artikel Menarik Lainnya :  TRUK MUAT RUMPUT LAUT TERBANTING

Dia juga menambahkan,Tanpa dukungan Masyarakat Wakatobi,kinerja dimassa kepemimpinanya tidak akan berjalan mulus.

” Perlu ada kontribusi dari semua pihak,baik dari pemerintah Daerah maupun Masyarakat,” ungkap Haliana.

Salah satu Warga pulau Kapota La Sadam mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas kunjungan yang dilakukan Bupati Wakatobi Haliana,menurutnya, kedatangan Bupati baru itu merupakan harapan bagi Dirinya dan Masyarakat Desanya untuk menyampaikan Program-program yang ada di desanya.

Artikel Menarik Lainnya :  MILIKI PROGRAM TEPAT, MUKHLIS AJAK WARGA PULAU KALEDUPA DUKUNG PASLON HALO

” Kami sangat bersyukur dengan kehadiran Bupati Haliana, akhirnya kami bisa saling curhat,” ungkap La Sadam.

Dia juga berharap, Semoga dimassa kepempinan Haliana , Masyarakat Kabupaten Wakatobi khususnya Masyarakat Pulau kapota bisa diperhatikan.

Perlu diketahui,Dalam kunjungan Haliana ke pulau kapota di dampingi kelurga besar PDIP dari pengurus DPC hingga struktur dan sayap Partai, hadir pula Ketua DPD Wakatobi Partai, Nasdem, Abdul Rahim bersama Sekretarisnya. (m2)

Komentar Anda