KAPOLRES BUTON LARANG ANGGOTA MAIN TIKTOK

142
Kapolres Buton Imbau angotanya tidak bermain tiktok. FOTO:ILW/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON.COM

Kapolres Buton, melarang anggotanya untuk tidak bermain tiktok. Hal itu ditegaskannya pada saat rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas, Kamis 29 April 2021.

“Saya menekankan bahwa personel Polri dilarang bermain tiktok. Apa lagi pada saat menggunakan pakaian dinas,” jelas Kapolres Buton, AKBP Gunarko.

Terrkait Duk Ops Bhabinkamtibmas akan disalurkan langsung ke rekeningnya masing-masing dan lengkapi perwabkunya. Anev tersebut dilakukan setiap bulan untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan dan kendala yang ditemukan serta masukan dari masyarakat pada saat melakukan sambang dalam menjaga Harkamtibmas.

Artikel Menarik Lainnya :  POLSEK AMBUAU SITA MIRAS

Dalam arahannya, Kapolres Buton mengatakan pandemi saat ini belum berakhir. Maka, diharapkan kerja keras personil untuk turun ke masyarakat setiap hari.

“Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir, kita sebagai garda terdepan wajib selalu ingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Perlu kerja keras dari rekan-rekan semua yang setiap harinya turun bersentuhan dengan masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut kapolres, dengan bertambahnya penyebaran Covid-19 di beberapa Polda di Indonesia, rencananya akan dibuat PPKM Mikro seluruh Indonesia dan penyuntikan Vaksin Lansia untuk wilayah Sulawesi Tenggara paling rendah jadi diminta untuk proaktif dan jemput bola, untuk menghadirkan lansia.

Artikel Menarik Lainnya :  DEMO, AIR TIDAK MENGALIR NORMAL TAPI BAYAR NORMAL

“Menghadapi Pandemi Covid-19 jangan takut berlebihan tapi kita harus tetap waspada dengan berusaha atau berikhtiar menjalankan protokol kesehatan. Vitamin yang telah diberikan oleh Urkes Polres Buton agar diminum selain itu agar rutin melakukan olah raga”, jelasnya.

Perlu di ketahui, ada beberapa penekanan Kapolres Buton kepada Bhabinkamtibmas, diantaranya, dalam penggunaan Media Sosial agar lebih bijak dalam penggunaannya. Misalnya tidak bermain tiktok. Apa lagi sedang berkaian dinas. (ilw)

Komentar Anda