HMI BAUBAU DAN MUI ATUR JADWAL DA’I CILIK

148
Ketua HMI Cabang Baubau, Sudarwin Suwu. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON. COM
Ketua HMI Cabang Baubau, Sudarwin Suwu. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON. COM

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baubau dan Majelis Ulama Indonesia (MUI)
bakal gelar lomba da’i cilik di Gedung MUI Kota Baubau. Hal ini disampaikan Ketua Umum HMI Cabang Baubau, Minggu 25 April 2021.

Ketua Umum HMI Cabang Baubau, Sudarwin Suwu, menjelaskan kerja sama yang dibangun HMI Cabang Baubau dan MUI disepakati untuk kegiatan Da’i cilik ini diselenggarakan di Gedung MUI Kota Baubau.

“Kami sudah atur jadwalnya untuk lomba Da’i cilik itu. Kalau pembukaan insyaallah tanggal 2 Mei 2021 mendatang, dan tempat kegiatan ya di gedung MUI sendiri”, tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya :  GELAR KEGIATAN KAS, IMM FEKON UMB BANTU PEMBANGUNAN PANTI ASUHAN

Pihaknya berharap, bagi adik-adik yang berusia delapan tahun sampai dengan dua belas tahun (8-12) agar segera mendaftarkan diri dan tunjukan bahwa kalian bisa menunjukan kualitas yang terbaik. Sebab dengan adanya kegiatan ni sekaligus membentuk mental, dan yg lebih penting sebagai benteng untuk tidak tertarik dengan dunia luar selain itu tambahanya untuk menumbuhkan kreativitas pelajar dalam mengembangkan potensi yg di milikinya serta mendorong lahirnya da’i dan da’iyah kota baubau

Artikel Menarik Lainnya :  H-7, Laelangi Padat Merayap

“Saya sangat berharap kegiatan ini akan sukses sebab kegiatan Da’i cilik sangat di tunggu-tunggu oleh kalangan masyarakat”, jelasnya.

Sekedar informasi, lomba Da’i Cilik ini akan di selenggarakan di gedung MUI Kota Baubau di depan Universitas Muhamadia (UMB) Buton , pendaftaran tidak di pungut biaya. Thenical Meating akan di selenggarakan tanggal 1 Mei 2021 dan pembukaan kegiatan 2 mei 2021 di buka langsung Wali Kota Baubau. (Ilw)

Komentar Anda