SAFARI RAMADHAN, KAPOLSEK MASTENG BERI PENCERAHAN KEUTAMAAN BERSEDEKAH

100
Tampak Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Mawasangka Tengah, Iptu Busrol Kamal SH MH, saat membawakan ceramah safari Ramadhan kepada para jama'ah mesjid di Desa Watorumbe Bata. FOTO:IST/TRIBUNBUTON.COM

 

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM

Kapolsek Mawasangka Tengah (Masteng) memberikan pencerahan keutamaan bersedekah pada bulan suci Ramadhan. Giat Safari Ramadhan berlangsung di Masjid Desa Watorumbe Bata, Kecamatan Mawasangka Tengah, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Kamis 22 Apr 2021.

Kapolsek Masteng, Iptu Busrol Kamal SH MH, memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah mesjid. Orang-orang yang bersedekah akan mendapatkan balasan yang berlimpah dari Allah SWT apalagi dilakukan pada bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

“Bersedekah di bulan suci Ramadhan bahwa tidak ada orang yang bersedekah di jalan Allah SWT hidupnya akan jatuh miskin malahan dengan bersedekah akan membuka pintu surga,” ulasnya.

Artikel Menarik Lainnya :  MENGEALNAL H. ARHAWI SE MM DAN H. HARDIN LA OMO SE (CALON BUPATI/WABUB WAKATOBI)

Ia mengimbau kepada seluruh jamaah sholat tarawih khususnya warga Desa Watorunbe Bata, Kecamatan Mawasangka Tengah (Masteng) untuk tetap membangun kekompakan, sinergitas, sikap gotong-royong dan soliditas diantara sesama warga dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif di lingkungan masyarakat pedesaan.

“Mengajak semua masyarakat untuk tidak mudah mempercayai setiap info atau berita hoax yg belum jelas kebenarannya, isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan sesama warga,” jelasnya via rilis WhatsApp Kamis 22 April 2021.

Artikel Menarik Lainnya :  ADA YANG OBRAK-ABRIK KIOS WA ABE DI SIMPANG LIMA

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung program nasional seperti pelaksanaan giat vaksinasi, serta tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan karena masa pandemi corona belum berakhir. “Mari mendukung program nasional seperti pelaksanaan vaksinasi dan menjalin tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah melalui sarana ibadah tarawih di bulan Ramadhan atau giat ibadah lainnya, sehingga terus terbina komunikasi dan hubungan kekerabatan di antara sesama warga,” tutupnya.(p5)

Komentar Anda