POLSEK LASALIMU PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

69
Kepolisian Sektor Lasalimu, Polres Buton memantau dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan di Lasalimu. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON. COM

BUTON, TRIBUNBUTON. COM

Polsek Lasalimu, Polres Buton memantau dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan di Lasalimu. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas di Puskesmas dan petugas pelayanan publik setempat, Rabu 7 April 2021.

Kapolsek Lasalimu, Iptu La Abudi, menjelaskan personel terus dipersiapkan dan mengawal mulai dari pendistribusian vaksin, hingga proses pelaksanaannya. Ia juga menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Polri dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya :  SEKDA BUTON: BEGITU BANYAK ALOKASI ANGGARAN YANG DIALOKASIKAN UNTUK MEMERANGI COVID-19

“Kami siap untuk mensukseskan dan mengamankan penjemputan hingga ke tempat penyimpanan, maupun pelaksanaan vaksinasi”, tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan upaya edukasi melalui operasi yustisi dalam penegakkan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

“Terutamanya dalam hal penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, juga kami imbau agar rajin mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik,” jelasnya. (Ilw)

Komentar Anda