BUPATI CUP KE-III, MASTIM TUAN RUMAH

419
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buton Tengah Anzar zamilu. FOTO:ADI/TRIBUNBUTON.COM.

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM

Untuk ketiga kalinya sejak kepemimpinan H Samahuddin SE, Pemerintah Kabupaten Buton Tengah kembali mengelar Kejuaraan sepak bola Bupati Cup di Kecamatan Mawasangka Timur. Kejuaraan tersebut telah dilaksanakan selama tiga kali yang akan diikuti oleh seluruh kecamatan se Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 20 Januari 2021.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buteng, Anzar Zamilu, mengatakan kejuaraan Bupati Cup kali ini akan diselenggarakan pada bulan triwulan satu atau bulan triwulan kedua tahun 2021. Turnamen ini akan di ikuti oleh tiap-tiap perwakilan Kecamatan Kabupaten Buton Tengah.

Artikel Menarik Lainnya :  BUPATI BUTENG SIAP DIVAKSIN COVID-19

“Rencana awal biasanya kan bulan 11 akhir tahun 2020, tapi negara lagiĀ  menghadapi Pandemi covid-19 disisi lain terkendala alokasi anggaran yang di fokuskan di covid-19 maka pelaksanaannya kegiatan di undur,” ulasnya.

Oleh sebab itu, Dispora Buteng tinggal menunggu waktu APBD awal tahun 2021 untuk melaksanakan kegiatan Bupati Cup yang bertempat di Kecamatan Mawasangka Timur (Mastim) dan kami tetap akan melaksanakan prioritas dalam mematuhi Protokol kesehatan (Prokes)

“Pihak kami akan tetap menerapkan Prokes. Serta sesuai jadwal tahun lalu tempatnya itu di Kecamatan Mawasangka Timur tidak perubahan mengenai lokasi kegiatan,” jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya :  BKPSDM BUTENG TEGASKAN TAK ADA LIBUR TAMBAHAN IDUL ADHA

Kendati demikian, pelaksanaan kegiatan olahraga sepak bola Bupati Cup III kali ini tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya yakni akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Terkait total berapa hadiah uang tunai akan diperebutkan tahun 2021 kami belum bisa pastikan, tapi jelasnya kita akan konfirmasikan di Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dispora,” tutupnya. (p5)

Komentar Anda