MAYAT SETENGAH TELANJANG DI EKS KANTOR SATPOL PP

217

Mayat setengah telanjang ditemukan tengkurap di selokan eks Kantor Satpol PP Baubau.

Mayat diketahui berinisial A (80), Selasa 19 Januari 2021. Jasad yang mengenakan baju biru tanpa busana bawah ini merupakan tunawisma, ditemukan oleh salah seorang pegawai Dishub, Hasliadin, sekira pukul 06.00 Wita. Hasliadin,

menjelaskan awalnya ia hendak menuju kantor Dishub di Palatiga. Namun saat keluar dari eks kantor Pol PP lama yang kini berfungsi sebagai kantor Bidang Perhubungan Darat Dishub Kota Baubau, ia melihat jenazah dalam posisi tengkurap di selokan.

Tak berselang lama ia menghubungi Kepala Seksi Lalin Dishub guna menghubungi pihak kepolisian. “Pas saya keluar, saya lihat dia dalam posisi tengkurap di dalam got saat itu sementara habis hujan, jadi got penuh dengan air. Jadi saya langsung hubungi Kepala Seksi saya untuk selanjutnya di menghubunhi ke pihak kepolisian,” jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya :  Bantu Biaya pengobatan Bocah hirschsprung, Ini Harapan Kapolres Baubau

Kapolres Baubau yang ditemui di lokasi, menjelaskan usai menerima laporan pihaknya langsung turun melakukan identifikasi awal. “Iya benar, tadi usai menerima laporan pihak kami langsung turun guna melakukan identifikasi awal sekaligus memasang garis polisi,” jelasnya. Lanjut orang nomor satu di Polres Baubau ini, untuk saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. Namun, dari identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Artikel Menarik Lainnya :  MENGINTIP KEBUN UBI JALAR MILIK IBU HAMIDA

“Kita masih menunggu pihak satgas untuk evakuasi sesuai dengan standar covid,” tutupnya. Pantauan sekira pukul 09.00 Wita tim Gugus Covod-19 Kota Baubau tiba dan langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Palagimata guna kepentingan visum.

Arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet di karenakan banyaknya warga dan pengendara yang berhenti guna melihat langsung penemuan mayat saat itu.

Komentar Anda