WA ODE HENI CURAHKAN PERASAAN DI MEDSOS

136
Salah satu penampilan Wa Ode Heni, POPA Indosiar. FOTO:IST

 

JAKARTA, TRIBUNBUTON.COM

Menjelang penampilannya di Result Concert Top 4 Pop Academy (POPA) Indosiar, Wa Ode Heni mencurahkan perasaan di media sosial, Jumat (8/1/2021). Menurut dara cantik kelahiran Kota Baubau itu, kompetisi POPA Indosiar begitu spesial karena diadakan di tengah Pandemi Covid-19.

Hal ini membuat Wa Ode tidak saja mempersiapkan kemampuan bernyanyi, tapi juga ketahanan daya tubuh, kekuatan mental, serta kekuatan menahan rindu. “Rindu dengan keluarga dan para pendukung yang tidak bisa menyaksikan, berinteraksi dgn saya secara langsung, dan mendukung untuk datang di studio memberikan sorak semangat,” tulisnya di lini Facebook.

Artikel Menarik Lainnya :  DAENG LALA, YOUTUBER BAUBAU DENGAN 208 RIBU FOLLOWERS

Namun Wa Ode tetap semangat karena yakin tidak sendiri menjalani semua ini. Ia merasa selalu diliputi doa keluarga, serta orang-orang yang tak putus-putusnya memberi dukungan moral, moril, materil, hingga ia bisa sampai di posisi sekarang.

“Saya sampai di tahap seperti ini bukan karna kehebatan saya, ada doa dari mama bapak, keluarga saya, dan orang orang yang sangat baik hatinya untuk selalu mendoakan dan mendukung saya,” imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya :  USAI KONSUMSI MIRAS, PEMUDA DI BAUBAU HENDAK BUNUH KEKASIH

Wa Ode mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukungnya dan berdoa agar semua dilimpahi kesehatan, rejeki yang melimpah, dan selalu bahagia. “Mungkin ucapan terimakasih tidak cukup untuk membalas semua kebaikan yg sudah saya terima, tapi saya percaya, ketika kita memberikan hal yg baik, inshaallah kita akan menerima yg baik pula,” tutupnya.

Untuk diketahui, malam ini, Jumat (8/1/2021), pukul 20.30 WIB, Wa Ode akan tampil live di Indosiar untuk berjuang menuju TOP 3 POPA Indosiar. (adm)

Komentar Anda