WA ODE HENI AKAN KEMBALI TAMPIL

298

 

JAKARTA, TRIBUNBUTON.COM

Waode Heni, penyanyi asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), bakal tampil lagi setelah kompetisi Pop Academy Indosiar di undur beberapa pekan. Kompetisi ini akan dimulai kembali pada Jumat besok 8 Januari 2021.

Wanita bersuara emas itu dijadwalkan bersaing bersama empat peserta lainya menuju tiga besar. Sebelumnya, Waode mendapatkan kesempatan untuk berduet bersama salah satu diva Indonesia, Ruth Sahanaya. Dalam penampilan duetnya di Show Concert, Waode dan Ruth membawakan lagu Andaikan Kau Datang Kembali.

Keduanya berhasil memukau para penonton dengan penjiwaan yang dalam. Lima orang juri pada saat itu berdiri pertanda sangat senang dengan penampilan Waode.

Waode, bakal tampil lagi pada Jumat malam 8 Januari 2021, pukul 20.30 WIB. Katanya dia telah mempersiapkan segalah hal. Terutama yang terpenting, kesehatan, mental, dan materi lagu yang akan dibawakan.

Artikel Menarik Lainnya :  PENYANDANG DISABILITAS DAPAT BANTUAN

“Excited, semangat untuk memberikan penampilan yang baru lagi untuk membanggakan para pendukung yang sudah selalu setia mendoakan dan mensupport,” ujar Waode lewat whatsapp, Kamis (7/1/2021).

Menurut dia, kompetisi yang sempat terhenti malah memberikan waktu untuk mengumpulkan energi baru. Saat kompetisi terhenti, Waode menghabiskan waktu dengan berlatih vokal dan memperbanyak reverensi lagu agar penampilannya bisa menghibur penggemar.

Waode berharap, penanpilannya pada Jumat malam 8 Januari 2021, pukul 20.30 WIB, bisa mengobati rindu penggemar. Dia juga berjanji akan memberikan penampilan yang memukau dengan kejutan dan hal-hal baru ditiap penampilannya. Tentu saja jika dia lolos tiga besar dan pada akhirnya menjuarai Pop Academy Indosiar.

Artikel Menarik Lainnya :  SALAH TANGKAP, FADLAN DIVONIS BEBAS

“Semoga penampilan saya nanti bisa mengobati rindu para pendukung, dan membuat bangga,” akunya.

Namun demikian, Waode Heni yang bakal berlaga pada 8 Januari 2021 nanti sangat membutuhkan dukungan pemirsa agar lolos di Final Concert, TOP 3 Pop Academy Indosiar. Putri asal Pulau Buton itu masih kekurangan dukungan dan vote.

“Alhamdulillah, saya sudah ada di TOP 4 Pop Academy Indosiar, tinggal dua langkah lagi menuju Grand Final. Terima kasih untuk semua yang selalu vote saya,” ucap Waode Heni.

Komentar Anda