CAWABUP HALO: PEMIMPIN BUTUH KECERDASAN SECARA INTELEKTUAL

565
Paslon Halo dijemput ribuan massa di dermaga Taipabu Binongko. FOTO Duriani

WAKATOBI, TRIBUN BUTON

Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Wakatobi dari Paslon Halo, Hardin La Omo, meminta seluruh simpatisan untuk mendoakannya agar posisi menang saat ini dapat bertahan hingga 9 Desember 2020.

“Kami hadir untuk kedua kalinya di pulau Binongko untuk meminta restu dan doa. Karena hingga saat ini posisi memang ada di Halo,” ungkap Hardin La Omo, saat kampanye dialogis di Desa Oihu Kecamatan Togo Binongko, Minggu (1/11/2020).

Artikel Menarik Lainnya :  WAKIL KETUA BAPILU GOLKAR WAKATOBI: SELURUH KEGIATAN PARTAI BERPUSAT DI KANTOR GOLKAR

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Wakatobi di era Bupati Ir Hugua itu mengatakan jika kelak Paslon Halo mendapat amanah rakyat. Akan memenej roda pemerintahan sebaik mungkin.

“Jika terpilih, Halo siap menjalankan pemerintahan sebaik-baiknya. Kami tsudah lama berpasangan di pemerintahan dalam meletakan dasar-dasar pembangunan di Wakatobi,” ucap Hardin La Omo.

Kata Hardin La Omo, menjadi pemimpin tidaklah muda. Membutuhkan tanggung jawab dan tentunya harus punya pengalaman. Tidak semua orang bisa menjalankan amanah rakyat. Karena rakyat butuh kejelasan.

Artikel Menarik Lainnya :  PASIEN COVID-19 YANG MENOLAK KARANTINA DI BAUBAU SEMBUH

Belum lagi Wakatobi sebagai daerah destinasi pariwisata nasional. Tentu akan banyak program pusat turun di daerah. Sehingga membutuhkan pemimpin yang mumpuni.

“Halo memiliki komitmen untuk mendorong kemajuan baik sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya. Menjadi Bupati dan Wakil Bupati harus memiliki kecerdasan secara intelektual. Dengan pengalaman saya miliki, Insya Allah jika terpilih paham bagaimana memenej pemerintahan,” tutupnya. (Duriani)

Komentar Anda