SMKN 2 BAUBAU SALURKAN BANTUAN PAKET DATA

187
Kepala SMKN 2 Baubau, Dra La Djadi FOTO: HERLIN/TRIBUNBUTON.COM

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM

SMKN 2 Baubau menyalurkan bantuan paket data senilai Rp 195 ribu kepada sejumlah siswa yang terdampak covid-19. Bantuan ini untuk keperluan belajar online (Daring)

Kepala SMKN 2 Baubau, Drs La Djadi, mengatakan bantuan dana paket data diprioritaskan kepada siswa kelas 11 dan 12. Hal ini adalah upaya pemerintah Provinsi Sultra (Kemendikbud) untuk menjadikan anak didik tetap menerima mata pelajaran walaupun dengan metode yang berbeda dalam keterbatasan.

Artikel Menarik Lainnya :  Razia Identitas, Puluhan Anak Kos Diamankan

“Sementara untuk kelas 10 tidak bisa menerima, karena alasan dana Bos,” ungkap La Djadi.

Siswa penerima bantuan mencapai 894 orang. Siswa yang telah menerima bantuan paket data sebanyak 815 orang. Sisanya 79 orang belum menerima karena karena sedang berada di luar Kota Baubau.

Program ini bertujuan untuk tetap membantu para siswa dalam mengikuti pelajaran lewat online. Bagi siswa yang berada di pelosok kepulauan yang tidak memiliki akses internet, pihak sekolah menerapkan sistem luring atau program guru mengajar dengan mendatangi para siswa di rumahnya masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya :  EMPAT PEJABAT KEMENAG BAUBAU DILANTIK, DIINGATKAN PESAN MORAL

“Mudah-mudahan dengan tersalurkan bantuan paket ini, bisa membuka para siswa kembali bersemangat menerima pelajaran yang diberikan eleh gurunya”, tutupnya. (p1)

Komentar Anda