DAENG LALA, YOUTUBER BAUBAU DENGAN 208 RIBU FOLLOWERS

3528
Crew Daeng Lala para pemancing cilik adik Jinji dan Yoga dan bung Eda nampak dari belakang. FOTO: HERLIN/TRIBUNBUTON.COM

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM

Youtuber asal Baubau Alan atau yang lebih dikenal daeng Lala kini menjadi perbincangan di hampir setiap kalangan. Youtuber yang selalu menampilkan berbagai macam cara memancing ini, sudah memiliki hampir 208 ribu followers dengan jumlah total 400 vidio dengan jumlah tayang saat ini di angka 38 juta.

Daeng Lala, Youtuber Baubau dengan conten memancing. FOTO: HERLIN/TRIBUNBUTON.COM

Daeng Lala mengatakan banyak pengikut setianya dari negara lain, seperti Filipina, Amerika, Brazil, Inggris. Sementara pengikut Indonesia berada di posisi ketiga.

Dalam setiap pengambilan video memancing, Daeng Lala selalu mengedepankan etika dan selalu menjaga kelestarian bahari agar tetap bersih dan terawat keasriannya.

Artikel Menarik Lainnya :  TIGA ASPEK KONSENTRASI PARIWISATA BAUBAU

“Karena banyaknya para pemancing atau pelaku di laut yang selalu membuang sampah sembarangan di laut dan mengakibatkan laut kotor dan tercemar,” jelasnya saat ditemui oleh TRIBUN BUTON (tribunbuton.com).

Saat ditanya apa yang membuat dia memilih laut sebagai sasaran dalam setiap videonya. Menurut dia, Kepulau Buton hampir 90% dareah pesisir. Jadi mengapa kita tidak manfaatkan potensi yang ada?

Ia mengaku tidak terlalu mahir dalam memancing. Namun yang menjadi andalannya di setiap kesempatan adalah para crewnya.

“Crew saya yang hebat sebenarnya, seperti bung Eda, bung Dono, bapa Lele, om Midi dan pemancing cilik adik Jinji dan Yoga, nama-nama yang disebut tadi yang buat video saya banyak di sukai para penikmat mancing baik lokal, maupun mancanegara karena skill mereka yang membuat video saya di sukai,” ungkap Daeng Lala.

Artikel Menarik Lainnya :  SIAP-SIAP PARIWISATA BAUBAU TERTINGGAL

Kalau bukan musim pandemi covid-19 ini, banyak pengikut setianya yang minta untuk mancing bersama. Bahkan mereka rela tinggalkan negaranya hanya untuk datang di Baubau untuk makan ikan segar dan memancing dasar bersama tim Daeng Lala. (p1)

Komentar Anda