ADA PEMALAKAN DAN PENGRUSAKAN SEPEDA MOTOR DI JEMBATAN PUMA

290
Lurah Liwuto, Syarif Male Sip

 

Ada empat orang pemuda mabuk menghadang pemuda sukanaeyo di jembatan penyeberangan Puma Lowu-lowu, beberapa waktu lalu. Tidak diketahui persis identitas pelaku, namun pelaku melakukan pengrusakan sepeda motor.

Lurah Liwuto, Syarif Male SIp, menjelaskan sebelum kejadian ia hampir menjadi salah satu korban Orang Tak Dikenal (OTK) itu. Namun ia berhasil lewat setelah meminta izin (permisi, red).

Artikel Menarik Lainnya :  PEGAWAI RSUD BAUBAU BELUM TERIMA JASA BPJS, PELAYANAN TETAP MAKSIMAL

“Saya kan mau pulang saya di tengah jembatan izin lewat saya lolos. Besoknya ada yang melapor tadi malam dipalak di tengah-tengah jembatan,” jelasnya, Kamis 2 Juli 2020.

Dia menjelaskan pihaknya diundang pihak Polsek Bungi untuk untuk membicarakan peristiwa itu untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi kles. Menurut dia keempat pelaku tidak teridentifikasi.

Artikel Menarik Lainnya :  WARGA BAUBAU GELAR SHOLAT SUNAT GERHANA MATAHARI

Dia menjelaskan, pada kesempatan itu anggota DPRD Baubau, Farida turut hadir dalam proses mediasi. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya saja korban ingin mengetahui siapa pelakunya.

Bercermin dari kejadian ini, Syarif Male, mengusulkan untuk didirikan pos jaga untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan.(*)

Komentar Anda