GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 KECAMATAN TOMIA PANTAU PENUMPANG KAPAL

409
Kegiatan pengecekan kesehatan para penumpang KM Safira di Pelabuhan Waha yang baru tiba dari Kota Baubau. FOTO: IST

WAKATOBI, TRIBUNBUTON.COM, Yhd

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kecamatan Tomia, Kabupaten Wakatobi, melakukan pemantauan terhadap penumpang KM Safira yang baru tiba dari Kota Baubau, Jumat 03 Juli 2020 pukul 10.00 Wita. Kegiatan ini dalam rangka pencegahan dan memutus matarantai Virus Corona (Covid 19) di Kecamatan Tomia.

Danramil 1413-08/Tomia, Kapten Inf Usman Bora, melalui Babinsa Sertu Anton, via rilis, menjelaskan telah dilaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan kesehatan terhadap 22 orang penumpang dan 6 orang ABK KM Safira. Kegiatan berlangsung aman tanpa kendala dari pukul 10.00 Wita – pukul 10.50 Wita.

Artikel Menarik Lainnya :  INILAH BESARAN ZAKAT FITRAH DI WAKATOBI

“Kami melakukan pemantauan dan pemeriksaan kesehatan terhadap penumpang KM Safira yang baru tiba dari Kota Baubau guna mencegah penularan Covid-19 yang sampai saat ini penularannya masih terus mengalami peningkatan ,” jelasnya.

Danramil Tomia Kapten Inf Usman Bora menambahkan bahwa meskipun kita di masa penerapan New Normal namun kegiatan pencegahan akan terus kita lakukan sesuai protokol kesehatan yang ada.

Artikel Menarik Lainnya :  HARI SUMPAH PEMUDA BOM KEPTON DEMO DI KANTOR BUPATI WAKATOBI

Adapaun yang hadir dalam kegiatan di antaranya, Kepala UPTD Puskesmas Tomia La Ode Jumadir SKep NsMM, Babinsa Koramil 1413-08/Tomia Serma Edyson, Kopda Usman Katmir, dan tenaga medis Puskesmas Tomia.(*)

Komentar Anda