KECAMATAN KOKALUKUNA SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DINAS KOPERASI

216
Gambar kiri : Lurah Liwuto, Syarif Male Sip Gambar kanan : Jurma SE/www.tribunbuton.com

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM, Yhd/Flash

Pemerintah Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau, menyalurkan bantuan sembako dari Dinas Koperasi Kota Baubau kepada masyarakat terdampak Covid 19. Bantuan didistribusikan kepada sasaran penerima di enam kelurahan se Kecamatan Kokalukuna.

Sekcam Kokalukuna, Jurma SE, menjelaskan bantuan sudah tersalurkan di enam kelurahan, Rabu 2 Juli 2020. Dari enam kelurahan, yang terbanyak penerima bantuan dari Kelurahan Kadolomoko 31 KK dan Kelurahan Lakologou 34 KK.

Artikel Menarik Lainnya :  MEMBONGKAR PERMAINAN SYAHRIYALL BERMAIN STATUS CORONA 2017

“Pada hari ini sudah sekitar 90 persen tersalur, tinggal tuan rumah Kelurahan Waruruma saja yang belum,” jelasnya sambil ketawa kecil.

Pihaknya berpesan kepada masyarakat yang merasa sudah pernah mendapatkan bantuan, barangkali bantuan Dinas Koperasi ini giliran yang belum mendapatkan bantuan. Untuk itu pihaknya berharap bantuan bisa membantu kebutuhan rumah tangga di masa pandemo Covid 19 ini.

Artikel Menarik Lainnya :  POLRES BAUBAU UNGKAP 19 KASUS CURANMOR TAHUN 2019/2020

Sementara itu Lurah Liwuto, Syarif Male SIp, menjelaskan ada delapan warganya menerima bantuan sembako dari Dinas Koperasi melalui Pemerintah Kecamatan Kokalukuna. Menurut dia, pihaknya mengusulkan lebih dari 30 nama namun hanya delapan yang tercover oleh Dinas Koperasi.(*)

Nonton Juga:

Komentar Anda