FORKOM APRESIASI KINERJA PEMDA NEGERIKAN AKPER BUTON

258
Forkom diskusi bersama Bupati Buton La Bakry. FOTO:ILW/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON (ILW)

Forum Komunikasi Mahsiswa (Forkom) Kepulauan Buton mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Buton terkait mengaktifan kembali Akper Buton. Apresiasi ini untuk menyamangatkan lagi kinerja Dinas Kesehatan Kabupaten Buton yang telah mengbalikan status akper yang sudah lama tutup, Kamis 2 Juli 2020.

Ketua Forkom Kepton, Asis Diy, menjelaskan kinerja Pemda Buton melalui Dinas Kesehatan untuk melakukan pengaktifan kembali Akper di kabupaten Buton harus diapresiasi. Langkah yang dilakukan karena Akper Buton akan menjadikan aset berharga untuk Kabupaten Buton di dunia pendidikan.

Artikel Menarik Lainnya :  RSUD BUTON DAPAT PENAMBAHAN MEDIS UTUK TANGANI VIRUS CORONA

“Kita harus apresiasi kinerja dari Dinas Kesehatan hari ini yang telah mengaktifkan atau di buka kembali Akper Kabupaten Buton, padahal dulu sudah di tutup. Apalagi akper nanti akan di negrikan”, katanya saat bertemu dengan Bupati Buton.

Ia berharap agar Forkom Kepton bersama-sama mengawal Akper Kabupaten Buton yang tidak lama lagi akan negeri. Sampai berita ini dinaikan Kepala Dinkes masih berada di luar daerah, melalui wartawanTribun Buton (tribunbuton.com) saat dihubungi melalu telepon pihaknya akan memberikan keterangan melalui Akper ketika sudah berkantor. (#)

Komentar Anda