JAMBRET DIHAJAR WARGA USAI RAMPAS HP

2682
Saat warga Kaongkeongkea tangkap pelaku jambret. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON (ILW)

Aksi nekat Seorang jambret di malam hari di Desa Kaongkeongkea, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton berhasil di gagalkan warga setempat. Warga yang geram langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Jambret tersebut tertangkap basah melakukan perampasan ponsel milik satu pria asal Desa Kaongkeongkea di lorong Dusun Kaongkeongkea. Akhirnya Pelaku berhasil ditangkap warga ketika pelaku melarikan diri.

Korban, Aliafin menjelaskan, saat itu dia sedang duduk di bangku untuk mencari jaringan. Tiba-tiba datang seoraang pelaku mengendarai sepeda motor vikson menhampiri dan mengambil Hp.

Artikel Menarik Lainnya :  TIANG LISTRIK ROBOH, BAUBAU PASARWAJO MACET, LISTRIK PADAM

“Tiba-tiba dari arah belakang pelaku melompat dan menghampiri saya dan langsung merampas ponselku. Saat itu juga saya langsung berteriak jambret jambret”, tuturnya.

Ia juga menambahkan, saat itu juga korban sempat melakukan perlawanan dan melarikan diri warga sempat mengejar pelaku hingga di dapat di jalan poros Sampolawa Desa Hendea. Belum sesampainya di Desa Hendea pelaku jambret tersebut telah di tangkap.

Artikel Menarik Lainnya :  KETUA DPRD BUTON IMBAU MASYARAKAT TIDAK PANIK SIKAPI VIRUS CORONA

Pantauan Wartawan tribunbuton.com Warga yang marah sontak melampiaskan kekesalannya dengan menghajar pemuda tersebut. Hingga saat ini pelaku penjabretan langsung dibawa ke Polres Buton di Pasarwajo. (#)

Komentar Anda