PENJUAL ROTI DI TANAH ABANG REAKTIV COVID 19 ADALAH HOAX

1516
Ilustrasi

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM, Yhd

Informasi tentang penjual roti di Tanah Abang reaktif Covid 19 adalah tidak benar alias hoax. Pihak yang bersangkutan dalam keadaan sehat walafiat tanpa kendala sedikitpun.

Penjual roti inisial AN kepada TRIBUNBUTON (tribunbuton.com) via rilis, memastikan ia belum pernah menjalani rapid test dari Tim Covid 19 Baubau. Selain itu, pihaknya tidak memiliki gejala apapun yang berkaitan dengan Covid 19. Selain itu yang bersangkutan tidak bepergian ke luar kota ataupun kontak dengan orang yang terpapar Covid 19.

“Dengan beredarnya berita tersebut sangat berdampak bagi penjualan dan kehidupan sehari-hari kami,” jelasnya, Rabu 27 Mei 2020.

Berita itu hoax, selain berdampak pada keluarga dan perusahaannya, juga meresahkan masyarakat. Ia mengingatkan masyarakat untuk dapat memilih dan memilah berita-berita yang baik dan terkonfirmasi dari pihak Gugus Tugas Covid 19.

Sebaiknya masyarakat fokus pada anjuran pemerintah, menjalankan protokol kesehatan dan pola hidup sehat. Pakai masker dan tetap di rumah untuk sama-sama memutus mata rantai Covid 19.

TRIBUNBUTON (tribunbuton.com) mempertanyakan soal adakah yang di rapid sesuai identitas yang beritanya tersebar namun Jubir Covid 19 tidak tahu. (*)

Nonton Juga :