LAWAN COVID-19, KANTOR PAJAK BAUBAU HENTIKAN PELAYANAN TATAP MUKA

131

 

BAUBAU, TRIBUNBUTON. COM (ALYAKIN)

Mencegah Corona atau COVID -19, Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Baubau tutup pelayanan tatap muka terhadap masyarakat. Pelayanan kembali dibuka pada 06 April 2020.

“Pelayanan ditutup sementara, ini sesuai arahan pimpinan,” jelas security KPPP Baubau, La Zena ketika ditemui tribunbuton.com di kantor pajak Senin 23 Maret 2020.

Sejak 16 Maret 2020, KPPP Baubau tidak melayani masyarakat, namun masyarakat yang datang diaampaikan untuk menghubungi pegawai melalui WhatsApp atau di Web Kantor Pajak Baubau. Bahkan masyarakat yang datang dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh security KPPP Baubau.

Artikel Menarik Lainnya :  PEMKOT TIDAK MENGELUARKAN IMB YANG TIDAK SESUAI DENGAN PERUNTUKANNYA

“Kita cek suhu badannya, kalau suhu di atas 50-60 Derajat Celcius, stop, kami sampaikan untuk berkonsultasi di Puskesmas, Rumah sakit terdekat jangan sampai ada gejala corona,” ujarnya.

Kata dia, pemeriksaan suhu badan tidak hanya dilakukan pada masyarakat,
tetapi diberlakukan terhadap pegawai KPPP Baubau. “Sekarang ini, kami rutin melakukan penyemprotan di dalam ruangan, di sekitar kantor, parkiran, taman untuk membunuh kuman-kuman, ini juga arahan pimpinan,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya :  COVID 19 MEWABAH, SAMPAH DI BAUBAU BERSERAHKAN

Pantauan media ini, di dinding KPPP Baubau terdapat baliho yang bertuliskan “Pelayanan tatap muka berhenti, sebagai antisipasi penyebaran COVID-19”.(#)

Komentar Anda