REKTOR UMB APRESIASI SEMINAR NASIONAL

614
Rektor Universitas Muhamadiya Buton Dr Wa Ode Al Zalriani SP MM saat memberikan sambutan

BAUBAU, TRIBUNBUTON (Ilwan)

Rektor Universitas Muhamadiyah Buton (UM Buton) mengapresiasi kegiatan seminar nasional yang di gagas oleh Fakultas Hukum dan Dekan Hukum . Kegiatan yang mengangkat tema “pengungsi dan pencari suaka di indonesia” dihadiri oleh tiga pemateri dari Universitas Gajah Mada .Sabtu 8 Ferbuari 2020.

Ketua panitia, Nakir S.Sos, M.H menjelaskan, dasar pelaksanaan seminar ini adalah hasil pertemuan dan komunikasi antara dekan dan bekerja sama denga fakultas hukum.

“Kegiatan seminar nasional ini salah satu tujuan untuk terciptanya kampus UM Buton menjadi kampus yang lebih unggul di bandingkan kampus kampus lain”, ungkapnya.

Sementara Rektor UM. Buton Dr Wa Ode Al Zalriani juga menerangkan kegiatan ini merupakan kegiatan pertama bagi fakultas hukum. Ia pun berharap agar bukan dilaksanakan kali ini saja namun harus di lakukan secara berkesinambungan setiap tahunnya.

“saya berharap kegiatan selalu berjalan dengan aman dan tentu kegiatan seminar ini punya maksud dan tujuan sesuai dengan tema. Harapan kami bahwa dengan kehadiran 3 pemateri akan menjadikan kita lebih haus akan pengetahuan lagi,” harapnya.

Kegiatan seminar ini di hadiri tiga narasumber, yakni dari dekan UGM Prof Dr Sigit Riyanto SH, Llm, guru besar fakultas hukum UGM Prof Dr Mardudin Trianmodjo Sh Llm, dan Prof Dr Thomas Schimitz .