ABU HASAN LANTIK PENGURUS HIPPMAWARA

115
Pengurus Hippmawara dilantik. Foto : Asman/TRIBUNBUTON

BURANGA, TRIBUNBUTON.COM

Bupati Buton Utara, Abu Hasan melantik pengurus HIPPMAWARA (Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Wakorumba Utara) di Balai Pertemuan Kecamatan Wakorumba Utara, Sabtu, 18 Januari 2020.

Dalam sambutanya, Abu Hasan mengatakan, organisasi adalah suatu wadah untuk membentuk karakter dan potensi para kaderisasi agar menjadi manusia unggul, yang bisa membangun dan membuat perubahan di masyarakat dan penentu kemajuan suatu daerah.

Manusia yang unggul dapat menghadapi tantangan, mampu meminimalisir kendala serta mampu membaca peluang di masa yang akan datang. “Melalui organisasi dapat digambling dan dikader, karena setiap pemimpin pasti melalui tahap pengkaderan,” kata Abu Hasan dalam sambutanya.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra ini menjelaskan, setiap kader dituntut untuk melengkapi diri dengan kemampuan-kemampuan akademis dan kemampuan organisatoris.

Olehnya itu, Dia berharap kepada pengurus HIPPMAWARA agar mengurus organisasi dengan baik, serta memiliki legitimasi, memiliki kekuatan untuk bekerja, menjadikan paguyuban sebagai himpunan kekuatan seluruh potensi mahasiswa dan aktivis, bermanfaat untuk masyarakat dan membantu program-program pemerintah dalam menciptakan pembangunan di daerah. (Asman)

Komentar Anda