KAPOLDA SULTRA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA BUPATI BUTUR

86
Kapolda Sultra jumpa pers di Polres Butur. Foto : Mawan/TRIBUNBUTON

BURANGA, TRIBUNBUTON

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Kapolda Sultra), Brigjen Pol. Drs. Merdisyam mengucapkan terima kasih kepada bupati Buton Utara, ketua DPRD Buton Utara, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh terbentuknya Polres Buton Utara.

Hal ini disampaikan dalam jumpa Pers usai upacara pelantikan dan peresmian Polres Buton Utara yang digelar di halaman Polres Buton Utara, Rabu (15/1/2020).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Buton Utara, kepada ketua DPRD, seluruh tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang memberikan dukungan penuh,” kata Brigjen Merdisyam dalam jumpa Pers usai menijau gedung Polres Buton Utara.

Jendral bintang satu ini menerangkan, dengan diresmikan Polres Buton Utara berati seluruh permasalahan tanggung jawab dan terkait dengan pelayanan kepolisian sudah berdiri sendiri.

“Alhamdulillah suda mempunyai Polres definitif, yang selama ini memang untuk adiministasi kepolisian ada di Polres Muna,” ujarnya.

Olehnya itu, Dia berharap kepada Kapolres pertama, yang merupakan suatu kepercayaan pimpinan sebagai Kapolres pertama di Buton Utara.

“Harus pertama-tama bisa melaksanakan tugas dengan baik dan juga memberikan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat terutama dalam menghadapi situasi politik tahun 2020,” ucapnya. (Mawan)

Komentar Anda