DIWAN TERPILIH MENJADI KETUA KKSS BUTUR

937
Ketua KKSS Butur periode 2019-2024 bersama tokoh KKSS Butur. Foto : Asman/TRIBUNBUTON

BURANGA, TRIBUNBUTON

Diwan resmi terpilih menjadi ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Buton Utara (Butur) periode 2019-2024 disalah satu kediaman warga KKSS Saraea, Kecamatan Kulisusu Minggu, 29 Desember 2019 sore.

Pria yang berprofesi sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Buton Utara ini terpilih sebagai ketua berdasarkan aklamasi.

Sekertaris KKSS Butur, Iwan Mahendra saat ditemui awak media usai kegiatan mengatakan, pemilihan dilakukan karena masa jabatan lama telah berakhir yang sebelumnya dipimpin oleh H. Lasaddu, DP, periode 2014-2019.

“Saya selaku sekertaris KKSS yang melanjutkan kepengurusan hingga rampung. Alhamdulillah semua program KKSS berjalan dengan baik, dan pemilihan ini ditunggu untuk ikut menghadiri musyawarah besar pemilihan BPP KKSS pusat di Kota Solo,” ujarnya.

Selain pemilihan, kata Iwan, juga membahas arah dan langka KKSS Buton Utara kedepannya. “Tadi kata Ketua KKSS Butur, Diwan berjanji akan membesarkan KKSS dan merangkul dari berbagai elemen KKSS Butur,” tandasya. (ASMAN)