POLSEK SORAWOLIO BERBAGI LISTRIK UNTUK WARGA MISKIN

516
POLSEK SORAWOLIO BERBAGI LISTRIK UNTUK WARGA MISKIN

“Wa Ica Sudah 20 Tahun Menjanda, Selama Ini Hanya Pakai Lampu Tempel”

BAUBAU, TRIBUN BUTON (M.S.A)

POLSEK Sorawolio berikan bantuan pemasangan listrik gratis kepada warga kurang mampu di Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Sorawolio. Bantuan listrik gratis ditandai dengan penyerahan Sertifikat Laik Operasi (SLO) dan kartu prabayar kepada pemilik lampu Wa Ica.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Sorawolio, IPDA Busrol Kamal, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Sorawolio, Tina Busrol. Busrol menjelaskan, bantuan yang diberikan untuk membangun rasa kebersamaan dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik serta mendekatkan diri kepada masyarakat.

IPDA Busrol Kamal

Karena polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Apalagi kami di Polres Baubau memiliki program polisi berbagi (Polbagi),” jelasnya kepada TRIBUN BUTON (tribunbuton.com), Sabtu 14 Desember 2019.

Wa Ica merupakan salah satu masyarakat kurang mampu di Kelurahan Karya Baru Kecamatan Sorawolio dan sudah 20 tahun menjanda. Selama ini rumahnya tidak memiliki listrik atau hanya menggunakan lampu tempel (lampu bakar, red).

“Kedepannya kami akan terus berbagi, untuk dananya dari hasil kesepakatan kami yaitu menyisihkan sebahagian gaji dan juga sedikit dari penghasilan ibu ketua ranting”, tutupnya.(*)