NELAYAN BAJO TERIMA BANTUAN DARI DESA

404
Abu Hasan saat memberikan bantuan secara simbolis kepada nelayan Bajo. Foto : Asman/TRIBUNBUTON

BURANGA, TRIBUNBUTON

Sebanyak 42 perumahan dan bantuan perlengkapan nelayan di serahkan secara simbolis kepada sejumlah nelayan Bajo, Desa Banu Banua Jaya, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur), Rabu, 25 Desember 2019.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Bupati Butur Abu Hasan dan turut hadir Kepala Desa Banu Banua Jaya Sumarno, serta masyarakat setempat.

Abu Hasan bersama warga bajo

Bupati Butur Abu Hasan dalam sambutanya mengatakan, selamat bagi yang telah mendapatkan bantuan, “Saya berharap, jaga baik-baik fasilitas pemerintah yang sudah diberikan, manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Abu Hasan.

Ketua Koni Butur ini menuturkan,
apresiasi kepada kepala desa yang telah memberdayakan anggaran desa untuk kesejahteraan masyarakat. “Jadi yang suda dapat bantuan bersyukur dan berterimakasih kepada kepala desa, yang belum yakin bahwa bantun itu akan sampe pada saatnya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Banu Banua Jaya Sumarno mengatakan, masyarakat saat ini masih banyak yang belum mendapatkan bantuan. “Yang belum mendapatkan bantuan akan di prioritaskan di tahun 2020,” kata Sumarno dalam sambutanya. (Asman)