BUPATI BUTON INGATKAN PENTINGNYA SILATURAHIM

654
Saat Bupati Buton Drs La Bakri, disambut dengan tari tradisional. FOTO:ILWAN/TRIBUN BUTON

BUTON, TRIBUNBUTON (Ilwan)

Bupati Buton, La Bakri, kembali mengingatkan pentingnya tali silaturahim. Warga diimbau agar menjaga keamanan sehingga tetap tercipta situasi aman dan kondusif.

“Dengan situasi yang kondusif akan semakin membuat kita akan berpikir dan bekerja lebih nyaman,” unjaranya, Drs La Bakry MSi, ketika memghadiri pesta rakyat di Desa Suandala, Kecamatan Lasalimu Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Ia juga mengatakan pesta rakyat seperti ini akan semakin mempererat hubungan silaturahim. Antara masyrakat dengan pemerintah, tokoh-tokoh adat dan agama, serta komponen masyrakat termasuk para pemudanya.

“Untuk itu pemerintah Kabupaten Buton tetap mendukung kegiatan seperti ini. Hal ini juga sejalan dengan visi misi pemerintah, yakni menjadikan Buton sebagai kawasan bisnis dan budaya terdepan, kata Bupati Buton di hadapan warga yang mengadiri pesta rakyat di Baruga Suandala.

Bupati Buton di lsambut dengan Tari Mangaru, Tari Linda dan Atraksi Pencat Silat. Selain pemerintah dan masyarakat kecamatan lasalimu, hadir juga pemerintah Kecamatan Kapontori, Perwakilan Polres Buton, Dandim 1413 Buton.(#)