Hut Desa Mekar Jaya, Bupati Butur Beri Kado Sepesial

531
Bupati Butur saat menyerahkan hadia pemenang undian jalan santai. Foto : Asman/TRIBUNBUTON
  1. BURANGA, TRIBUNBUTON

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-6 Desa Mekar Jaya, Bupati Butur Abu Hasan memberikan kado sepesial berupa uang 20 juta rupiah untuk kebutuhan Mushollah Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kulisusu Barat, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sabtu, 21 Desember 2019.

Selain uang tunai, juga menyerhakan satu buah kulkas dan sejumlah hadia utama lainya kepada warga pemenang undian dorprize usai mengikuti defile jalan santai tingkat desa.

Pada kesempatan itu, Bupati Butur Abu Hasan mengucapkan, selamat bersyukur bagi pemerintah dan warga masyarakat Desa Mekar Jaya dalam menyambut Hari Ulang Tahun Ke-6.

“Usia yang sangat muda, namun di usia ini Desa Mekar Jaya sudah dibarengi dengan prestasi pembangunan,” kata Abu Hasan dalam sambutanya pada acar tersebut.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra ini menuturkan, pemerintah desa harus kreatif dan inovatif, lebih proaktif dalam membangun desa, dan tentunya harus dibarengi dengan dukungan dari warga. Tanpa dukungan dari masyarakat, maka kepala desa, camat dan bupati tidak bisa berbuat apa-apa.

“Selamat kepada aparat Desa Mekar Jaya, selalu kompak dan turut berpartisipasi dalam segala bidang,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Buton Utara Dra. Hj. Sitti Rabia Abu Hasan, sejumlah pimpinan OPD Butur, Camat Kulisusu Barat, Ketua TP PKK Kecamatan Kulisusu Barat, Kapolsek Kulisusu Barat dan Kepala Desa Mekar Jaya. (Asman)