DITODONG, IBU INI DIBEGAL DI PALAGIMATA

7202
Korban pembegqalan di Jln Raya Palagimata. Tribun Buton

BAUBAU, TRIBUNBUTON (Ilwan)

Pembegalan terjadi lagi di Jalan  Raya Palagimata  tak jauh dari BTN Ratu Permai Indah, Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, pukul 18.00 Wita, Kamis 22 November 2019.

Korban pembegalan, Wa Ode Sitti Salbiah, menjelaskan ia bersama anaknya hendak ke  rumah kakaknya di BTN Ratu Permai Indah. Sekitar 50 meter dari pintu gerbang masuk BTN tiba-tiba dari arah belakang muncul  dua orang tidak dikenal (OTK)  menggunakan sepeda motor matic dan menodongkan pisau.

“Ciri-ciri pelaku memakai baju switer warnah perak, kulit hitam memakai penutup kepala dan dibonceng kulit putih memakai helem,” jelas korban.

Pembegalan sudah kerap terjadi di Jln Raya Palagi Mata. Korbannya selalu perempuan. Kawasan ini harusnya mendapat perhatian khusus dari aparat keamanan.

Menurut korban, dengan todongan pisau dia tidak bisa berbuat apa-apa. Pelaku langsung merampas tas dan membawa lari ke arah Lipu.

Kerugian dari pihak korban yakni satu tas hitam berisi buku yasin, satu buah HP jenis Vivo Y 17, dan uang Rp 800.000 serta KTp.(#)