ARMAN ALINI GELAR RESES DI WAHA RAYA

1515

WAKATOBI, TRIBUN BUTON (Duriani)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wakatobi, Arman Alini SP.MM, melakukan reses masa sidang kesatu di Daerah Pemilihan (Dapil) Wakatobi satu yakni Kecamatan Wangi-Wangi, Jumat (15/11/2019).

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu melaksanakan reses di Desa Waha Kecamatan Wangi-Wangi. Turut dihadiri Camat Wangi-Wangi, Sahibudin SPd MM. Serta tokoh agama, tokoh pemuda, Majelis Taqlim dan ratusan masyarakat setempat dari berbagai profesi.

Pada pertemuan tersebut, Arman Alini, menjelaskan terkait perannya sebagai lidah rakyat. Dimana dalam reses itu bertujuan untuk menghimpun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Reses ini pada dasarnya menghimpun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang erat kaitannya dengan pelayanan pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan. Olehnya itu, apa yang menjadi usulan dan saran masyarakat akan menjadi rujukan tatkala melaksanakan rapat kerja dengan pemerintah,” ucap Arman Alini.

La Tamu, salah satu warga Desa Waha, pada pertemuan tersebut mengusulkan perlunya perbaikan akses jalan tani, bantuan untuk nelayan, pemberdayaan UMKM dan beasiswa bagi siswa yang kurang mampu.

“Kita berharap agar hasil reses ini bisa didengar pemerintah sehingga kebutuhan kami di masyarakat bisa terjawab,” harap La Tamu.

Amatan media ini, reses itu dihadiri sekutar 200 warga Waha Raya. Masyarakat menyambut antusias hadirnya anggota DPRD di wilayahnya. (*)