PERHELATAN BUPATI CUP U-12 RESEMI DITUTUP, SMPN I KULISUSU RAIH JUARA SATU

186
Abu Hasan (baju putih) bersama tim U-12. Foto : Darmawan/TRIBUNBUTON

BURANGA, TRIBUNBUTON

Bupati Buton Utara menutup secara resmi pertandingan futsal yang memperebutkan Piala Bupati CUP I U-12 tahun 2019 di Barel Futsal Keraton Kulisusu, Minggu, 17 November 2019 sore.

Penutupan turut hadir sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemda Butur, Ketua PSSI Butur, sejumlah pimpinan Bank cabang Butur dan undangan lainnya.

Pada pertandingan tersebut SMPN I Kulisusu raih juara satu, Loji FC raih juara dua, Lambale FC raih juara tiga, dan Lemo FC raih juara empat. Pertandingan dimulai tanggal 15-17 November 2019. Para juara mendapatkan tropis dan uang pembinaan.

Artikel Menarik Lainnya :  LANTIK 30 PPK, INI PESAN KETUA KPU BUTUR

Bupati Butur, Abu Hasan dalam sambutanya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Utara dan Ketua Koni Buton Utara memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan dengan baik. “Saya memberikan apresiasi kepada anak-anak yang bermain dengan bagus,” ujarnya.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra ini optimis, bola Buton Utara lima tahun kedepan akan jaya dengan pembinaan terus menerus. Olehnya itu, kata Abu Hasan, mengimbau kepada lembaga-lembag keuangan di Buton Utara untuk selalu membantu usaha-usaha dalam berbagai aspek salah satunya dibidang seni dan olahraga. (Mawan)

Komentar Anda