MAHASISWA PULAU BINONGKO AKAN GELAR PENTAS SENI BUDAYA DI TITIK NOL YOGYAKARTA

1296

 

YOGYAKARTA, TRIBUN BUTON, yhd

Ikatan Mahasiswa Pulau Binongko (IMPB) Yogyakarta bakal menggelar pentas seni dan budaya di pusat Kota Yogyakarta. Tepatnya di Titik Nol Kilometer Yogyakarta di depan Gedung Agung pada Jumat 15 November 2019 pukul 19.00-22.00 WIB.

Ketua Umum IMPB-Yogyakarta, Donawati, via Whatsap, menjelaskan seni dan budaya merupakan sebuah identitas dari suatu daerah. Maka dari itu, tujuan IMPB-Yogyakarta menggelar pentas ini sebagai bentuk eksistensi seni serta budaya Wakatobi di Kota Pendidikan Yogyakarta.

“Harapan kami setelah menggelar Pentas Seni dan Budaya ini mampu menumbuhkan ketertarikan terhadap seni dan budaya dalam diri setiap pemuda/i Wakatobi pada umumnya dan Binongko lebih khususnya,” kata Donawati

Ketua Panitia, La Ode Izur Alza, menjelaskan penampilan pada pentas seni dan budaya ini tidak hanya dari penampilan kader IMPB-Yogyakarta saja. Panitia pelaksana juga turut mengundang beberapa komunitas seni dan musik yang ada di Yogyakarta serta beberapa IKPM untuk ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut.(*)