Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Baubau masa khidmat 2019-2024 dilantik

357

Pelantikan bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kota Baubau Tahun 1441 H/2019 M, berlangsung di Masjid Agung Kota Baubau (09/11).

Melalui press rilis ASN Kota Baubau, Yumardin Kedang, Kepala Kemenag Baubau, H Rahman Ngkaali melalui pesan singkatnya mengucapkan selamat dan sukses pada pengurus MUI Kota Baubau yang dilantik.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses.”

Dia berharap MUI kota Baubau bisa berkhidmat untuk kepentingan umat. Diharapkan juga bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kota Baubau untuk mewujudkan masyarakat yang maju, sejahtera dan berbudaya dengan dipandu oleh nilai-nilai ajaran agama dan nilai-nilai kearifan lokal PO-5.

Sebelumnya, H Riha Madi Mewakili Ketua MUI Provinsi Sultra dalam sambutannya menyampaikan pesan KH Mursidin sebagai ketua umum, kepada Ngkaali diamanahkan hadir dan mengucapkan selamat pada pengurus yang dilantik. Senada dengan itu, penghargaan dan terimakasih pada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan ini datang dari Pemda Kota Baubau.

Mewakili Walikota Baubau dan Pemerintah Kota Baubau mengucapkan selamat pada pengurus MUI Kota Baubau yang dilantik. “Dalam sejarahnya MUI memiliki peran besar dalam mengawal bangsa ini,” ungkap Wakil Walikota Baubau’ La Ode Ahmad Monianse.

Komentar Anda